Sabtu, 28 Desember 2013

EKSEKUSI BENTENG

Akhirnya sobbbbbbb,,,, ane n' Adys 07 sukses bakar arena freestyle benteng vanderwijk gombong,,,,,, bagi yang udah nonton kita terimakasih,,,,,,, yang belum nanti ane kasih foto fotonya..... makasih juga buat temen temen dari komutas lain yang udah ikut meramaikan suasana,,,,, hmmmmmmmmmm bekicot kita liat foto fotonya......


wow

ini nih maren kita pecicilan,,,,, ane  tambah lagi yah..........

danu daplun

kalo yani ini ane panggilnya bang capung

keyen kan sob,,,,, padapengen bisa gak










kalo ini si jangkrik 07

tepuk tagan aja deh




ini bukannya mau jatoh,,,, tapi mang gayanya kaya gini,,,, hebat dah bang capung



yang cowo namanya rafik, yang cwe si rani andigo

wow,,,,, ini baru yang namanya mandi

ni yang namanya bang capung, adys 07

kiri, danu daplun, capung kanan

dari kiri, rafik, daplun capung

Add caption


gaya freestyle paling susah dan gak ada yang mau belajar "KLUNGSEB BERSAMA"

3 motor jatuh semua,, kasian si cw nya


karena ane terlalu fokus pada shutter speed kamera DSLR ane buat nangkep cipratan air,,, jadi wajah ni cw gak kena, padahal ekpresinya bagus bgt,,, harus banyak belajar koooo



adik kecil yang pecicilan


kemebul pokoke

ane itung itung,, 39 x puteran,,, jadinya kaya foto dibawah

puyeng,, hamsyong



sebenernya kita mo bakar bebek,,,

ni gaya apa ane gak tau,,, tapi yang pasti bang capung kagak jatuh

ni buktinya masih berdiri kokoh

edannnn

kalo inigoyang caesar




woooow,,, trus aing kudu bilang apa ini?


dari kiri, wiwit(leader)danu,capung,rafik(freestyler)berto(mekanik) rani andigo(go pepek pepek foto)wkwkwkwk

akhir yang bahagia

ni kita ru pe dibenteng


adys 07

motor buat pecicilan tu gak boleh jalan jauh,,,,, boros pertamak ntar


dari kiri, heri wididi, cawi, cudem

d baca ndiri ea

udud dulu uye.....

ini ni admin yang gelo..... ya cuma aing....

hahhahahah,, ni cw jago main ginian lo,,, ane aja kagak bisa

ni bocah mah apa aja bisa








masih banyak anggota yang kaga keliatan,,,,,

awas bablas





hmmmmm gitu deh kegiatan kita,,,,,  
tunggu postingan ane yang selanjutnya,,,,,
wah malam tahun baru,,,, d rumah gak ada temen.... yang lain pada ke purworejo.....
kerumah pacar,,,, kagak pulang...... hmmmmm molor dah.....(napa curhat ea)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar