Sabtu, 05 April 2014

DRIVER ASUS A450C WINDOS 7 32 BIT

hmmmmmmm lama gak nulis nulis,,,,, saking sibuknya ane didunia nyata,,,,, palagi setelah OPS(operator sekolah, ane di SD Negeri Argopeni) ditempat bakti ane pindah tugas,,, jadi OPS sekarang pindah ke pundak ane,,,, saking exisnya kumpul kumpul pe 4 kali sebulan....... Kemaren ane nangis nangis minta lepi ma kepsek ane buat ngerjain dapodik,,, dikasih uang trus belanja lepi. dah dapet ASUS A450C. bagus tipis dan menawan, tapi setelah ane instal windows 7 dan ane masukin cd drivernya, gak mau, lepi kasih keterangan gak suport for this machine,,,, ueeeedannnnn,,,,, ternyata ni driver cuma buat windows 8 dan udah tercetak peringatan gtu d cd drivernya......
setelah dibikin pusying oleh ni lepi ane cari cari diinternet driver windows 7 32 bit buat asus a450c. dan hasilnya NOL BESAR,, gak ada... tambah pusying.... tapi dengan semangat, akhirnya dapet ni semua driver dari temen ane sesama OPS..... langsung ajah ane kasih tau tempat downloadnya dan cara caranya yah.......

1. sambung ke internet, yang ini wajib... lalu buka mozila atau apa seenak kalian
2. lalu pada tab baru kalian tuliskan "driver booster'' nah lalu download deh tu filenya,,,, sante ajah sob gratis.
3. setelah proses download selesai, lahsung aja di instal tu aplikasi (proses instal gak ane ajarin, pasti dah pada pinter semua)
4. setelah selesai muncul jendela "driver Booster"
5. biasanya secara otomatis akan muncul lingkarang yang berputar loading,, tunggu sampai selesai maka akan muncul device device yang masih bermasalah dan yang sudah ter instal.
6. biarkan device yang sudah terinstal, kita fokus pada device yang masih ditandai dengan performa worst, di kolom action akan muncul tombol update.
7. klik tombol update tersebut, tunggu hingga driver booster selesai mendownload file nya dan menginstalnya dengan otomatis,
8. lakukan langkah no 7 pada semua device yang masih ada tombol updatenya hingga selesai.  untuk memastikan instalan kita sukses, cek di device manager ya sob....
9. selamat mencoba dan semoga sukses!

INA YA CAIR.................SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH!
9. selamat mencoba dan semoga sukses!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. Tutorial goblok... mana bisa online klo driver wifinya yang tidak terintsal

    BalasHapus