Senin, 25 Mei 2015

PESISIR PEDALEN YANG INDAH

Sebagian kelompok orang yang sudah bosan dengan rutinitas kerja memang butuh hiburan RAIMU PUCET NEK KURANG PIKNIK, dan sekarang wisata alam Kabupaten Kebumen sedang menjadi daya tarik tersendiri, dari tempat tempat yang dulu hanya tempat biasa saja mendadak sekarang menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh orang orang, hanya sekedar penasaran atau memang ingin meneikmati pemnadangan alam yang alami.
Banyak tempat yang dapa kita jadikan tempat rekreasi keluarga, membeli ikan, pertemuan keluarga, reuni atau rapat kerja atau yang lainnya, dan Saya punya satu tempat bagus yang dapat saya tunjukan kepada orang orang yang ingin menikmati alam lautan.

TPI PEDALEN terletak Di Desa Argopeni Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen,ditempat ini tentunya kita bisa membeli Ikan segar hasil tangkapan para nelayan, bahkan  kita bisa membeli langsung pada nelayan yang baru turun dari perahu mereka yang tentunya harganya lebih murah dan pasti lebih segar, dan dimasak juga lebih nikmat. Keunggulan tempat ini adalah adanya BALAI PERTEMUAN yang terletak diatas bukit pedalen, ditempat ini terdapat tiga bangunan yang terbilang besar, Balai pertemuan, Kantor SAR, dan gedung terbaru adalah gedung untuk mengamati bintang ( informasi yang saya dapat untuk melihat Hilal).
Dengan luas lahan hampir mencapai 200 meter persegi dan terletak diatas bukit memungkinkan kita melihat bebas kelaut danpantai logending serta TPI Pedalen.

Dan yang lebih Hebat lagi Gedung Balai Pertemuan ini disewakan untuk umum dengan biaya Gratis tis, tapi juga tidak seluruhnya grtais, yah sekedar uang kebersihan lah kita berikan kepada Pengelola gedung tersebut. Gedung ini juga sering dipakai untuk acara kedinasan, acara keluarga bahkan menginap para pecinta alam,

Tempat yang bagus dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk tentu akan menambah semangat para anggota rapat bila mengadakan rapat kedinasan disini, atau untuk besar lainnya dapat dilakukan disini, sambil mengikuti acara kita bisa menikmati pemandangan, dapat juga sambil menikmati ikan bakar yang dapat kita beli dari nelayan atau dapat pula kita memncingnya sendiri, karena dipantai Pedalen terdapat banyak tempat bagus untuk memancing.

Jadi yang berminat untuk mengadakan acara dinas, keluarga atau bersama teman atau menginap (rombongan besar) yang ingin suasana Pantai dengan suara deburan ombak dan Biaya GRATIS, TPI PEDALEN tempatnya, dijamin puas..................

sedikit foto tentang tempat ini, Minat hubungi 085743174459






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar